Rabu, 25 September 2013

Harga Propolis

Harga propolis Melia Sehat Sejahtera untuk umum adalah Rp. 110.000,- perbotol, perincian harga propolis untuk konsumen ini sudah termasuk pajak 10%, sehingga harga propolis sebenarnya adalah Rp. 100.000,- saja, Untuk memperoleh harga propolis yang lebih murah disarankan untuk menjadi member atau distributor Melia Sehat Sejahtera. Dengan menjadi member maka harga propolis perbotol hanya Rp. 86.000,- saja, harga propolis ini perhitungannya adalah jika seseorang bergabung Melia Sehat Sejahtera maka setelah mendaftar dengan biaya Rp. 30.000,- setiap member berhak mendapatkan harga propolis yang lebih murah, harga propolis pada pembelian paket adalah Rp. 550.000,- + PPn 10% atau Rp. 55.000,- untuk 7 botol, sehingga harga propolis paket member adalah Rp.605.000,- untuk 7 botol, dari sini kita memperoleh harga propolis perbotol adalah Rp.605.000,- dibagi 7 shingga diproleh harga propolis Rp. 86.000,- perotol.
Harga Propolis

Harga propolis untuk pembelian paket ini hanya dibatasi untuk pembelian hingga 15 paket saja untuk setiap keanggotaan. Untuk selanjutnya jika harga propolis untuk anggota jika dihitung dari Auto-maintenance Rp. 750.000,- per hak usaha  yang mendapatkan 10 botol propolis maka harga propolis jatuhnya akan menjadi lebih murah lagi yaitu hanya Rp. 75.000,- perbotolnya. Karena setiap keanggotaan hanya boleh memiliki 15 hak usaha dengan demikian untuk memperoleh harga propolis Rp. 75.000,- perbotol setiap anggota hanya dibatasi untuk pembelian sejumlah 10 x 15 atau 150 botol saja perbulannya. Untuk selanjutnya anggota harus membeli dengan harga propolis untuk retail.

Harga propolis retail adalah sekitar Rp. 78.000,- per botol, namun untuk setiap satu minggu sekali anggota akan mendapatkan discount harga propolis retail sebesar 20% atau sekitar Rp. 15.000,- sehingga diperoleh harga propolis retail dasar adalah Rp. 63.000,- perbotol. dengan demikian sangat menguntungkan bagai kita untuk menjadi member Melia Sehat Sejahtera sehingga bisa memperoleh harga propolis yang sangat murah, baik untuk dikonsumsi diri sendiri dan keluarga maupun untuk dijual ulang dengan harga propolis untuk konsumen yaitu Rp. 110.000,- perbotol.

Untuk memperoleh harga propolis yang lebih murah lagi bahkan gratis maka ini bisa dilakukan dengan cara membentuk jaringan, untuk bagaimana caranya membangun jaringan anda bisa tanyakan ke penulis dan Insya Allah akan dibimbing oleh tim yang solid. Saat kita membangun jaringan maka otomatis pada saat kita mendapatkan bonus harian akan dipotong sebesar 30% dengan nilai potongan maksimum Rp. 750.000,- yang akan digunakan untuk auto-maintenance yang mana kita boleh menukarkan nilai Rp. 750.000,- ini dengan 10 botol propolis dengan demikian harga propolis ini menjadi gratis karena kita peroleh dari bonus kita.

Harga propolis yang gratis dari auto maintenance ini bisa digunakan untuk menjaga kesehatan kita dan keluarga, untuk keluarga kecil dengan 10 botol propolis sudah dirasa cukup, jika kebutuhan propolis cukup banyak maka bisa dilakukan dengan bergabung lebih dari 1 hak usaha sehingga jika kita bergabung misal 7 hak usaha maka kita bisa memperoleh harga propolis gratis hingga 70 botol....perbulannya....wow !

Itulah harga propolis yang bisa penulis berikan...semoga bermanfaat...hidup sehat dengan harga propolis murah hingga gratis ...bahkan bisa hidup sejahtera dengan bonus dari pembangunan jaringan...