Sabtu, 14 September 2013

Asma Darah Tinggi dan Gampang Masuk angin

Awal saya kenal propolis, karena anak saya yang pertama (perempuan 9tahun) menderita asma dan pada saat itu sedang batuk parah selama 3 bulan tidak ada perubahan. Padahal sudah diberi obat batuk warung dari yang murah sampai yang mahal. Dan sudah juga di bawa ke Puskesmas, bahkan ke dokter juga berkali-kali.

Sampai akhirnya suami saya pulang membawa 1 botol meliapropolis, yang katanya dipinjamkan oleh teman lamanya (kalo pinjam, berarti harus dikembalikan donk..??!!??). Kemudian anak saya yang batuk itu saya kasih minum propolis, 3tetes 3X sehari. Tiga hari kemudian, Alhamdulillah batuk anak saya sembuh. Dan setelah konsumsi 4botol propolis…Alhamdulillah, penyakit asmanya juga ikutan sembuh.

4 botol itu saya dapatkan dengan membeli 1pak isi 7botol (karena suami saya harus mengembalikan yang 1botol). Selain anak pertama saya, kedua adiknya juga mengkonsumsi propolis. Si bungsu yang usianya baru dua tahun, sembuh dari sakit flek paru-paru. Kakaknya, anak saya yang kedua, sembuh dari gagap bicara.

Masih banyak kesaksian keluarga saya yang Alhamdulillah sembuh setelah konsumsi propolis:
  1. Ibu saya sakit asam urat dan darah tinggi
  2. Ibu mertua saya sakit tumor dalam rahim
  3. 3 Bapak mertua saya sakit asam urat dan paru-paru
  4. Suami saya sering masuk angin dan gampang sakit
Syukur kami pada Allah SWT yang telah mengangkat penyakit kami melalui konsumsi propolis dan kepada teman suami saya yang telah memperkenalkan propolis.
Ada propolis di rumah sama seperti punya apotik sendiri.

Sumber :
Nama : Rika Indrasari
Alamat : Kp.Ciapus Rt005/02 No.30 Ds. Sukamakmur Bogor Ja-Bar
No.Telp.: 0251-7520xxx
No. HP : 081804xxxxxx
web : meliapropolis.wordpress.com